SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAYA BEAUTY CARE

Maya Beauty Care adalah website yang dikelola oleh konsultan resmi JAFRA Maya Larasati sebagai media informasi tentang Produk-produk berkualitas JAFRA dan Peluang Bisnis JAFRA.
Kami melayani pengiriman produk JAFRA serta pendaftaran member baru seluruh kota yang ada di Indonesia . Kamu bisa langsung menghubungi kami langsung di 082281117376 Maya Larasati.


Selasa, 28 Januari 2020

JAFRA LUNA WHITE WHITENING SERUM CONCENTRATE

JAFRA Royal Luna White Whitening Serum Concentrate merupakan serum pencerah kulit yang merupakan salah satu produk dari rangkaian Royal Luna White.
Membantu untuk mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, serta membantu menyamarkan noda hitam, sehingga wajah tampak lebih cerah dan bercahaya.

Royal Luna White Whitening Serum Concentrate diciptakan untuk membantu kulit terlihat cerah bercahaya dan putih merona.Diperkaya dengan RJx, Luna White Whitening Serum Concentrate membantu mencerahkan, meratakan warna kulit, serta menyamarkan bintik hitam dan flek.
Cara Penggunaan :
- Setelah wajah dibersihkan, oleskan serum ke seluruh wajah dan leher.
- Pijat lembut pada wajah dengan gerakan dari dalam keluar wajah, sampai serum meresap.
- Tekan ringan supaya serum benar-benar meresap pada kulit.

Harga : Rp 999.000 | Berat :  30 ML




banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

PRODUK TERLARIS

PERAWATAN KULIT WAJAH JAFRA LUNA WHITE

Jafra memperkenalkan produk terbaru yaitu JAFRA LUNA WHITE berfungsi sebagai pencerah kulit wajah dari Jafra Royal Jelly. Rangkaian produ...

POSTINGAN TERPOPULER