SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAYA BEAUTY CARE

Maya Beauty Care adalah website yang dikelola oleh konsultan resmi JAFRA Maya Larasati sebagai media informasi tentang Produk-produk berkualitas JAFRA dan Peluang Bisnis JAFRA.
Kami melayani pengiriman produk JAFRA serta pendaftaran member baru seluruh kota yang ada di Indonesia . Kamu bisa langsung menghubungi kami langsung di 082281117376 Maya Larasati.


Selasa, 04 Februari 2020

JAFRA ROYAL JELLY MILK BALM ADVANCED

Jafra Royal Jelly Milk Balm Advance merupakan satu-satunya produk JAFRA yang diformulasikan dengan Sirtuin Activators yang dikombinasikan dengan Royal Jelly untuk menjaga vitalitas kulit dan menjadikannya tampak lebih muda. Diformulasikan dengan Cellspan Complex yang menggabungkan bahan-bahan berenergi seperti tunas  bunga matahari (sunflower) dan ekstrak myrtle dengan ramuan Ayurveda berupa campuran ekstrak herbal antioksidan- kombinasi bahan-bahan eksklusif untuk membantu memperkaya manfaat royal jelly.

Jafra Royal Jelly Milk Balm Advanced mengandung sirtuin Activators untuk membantu menjaga dan merawat kekenyalan kulit wajah.

Manfaat utama :
  • Melembutkan dan Menenangkan Kulit
  • Membantu Memperpanjang Usia Sel-Sel Kulit
  • Membantu Menyamarkan Tanda-Tanda Penuaan
  • Menjaga Vitalitas Kulit
Penggunaan :
Teteskan sedikit di jari-jari Anda dan aplikasikan secara merata di wajah. Gunakan siang dan malam hari sebelum menggunakan pelembab.

Harga : Rp 596.000 | Berat : 30 ML


banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

PRODUK TERLARIS

PERAWATAN KULIT WAJAH JAFRA LUNA WHITE

Jafra memperkenalkan produk terbaru yaitu JAFRA LUNA WHITE berfungsi sebagai pencerah kulit wajah dari Jafra Royal Jelly. Rangkaian produ...

POSTINGAN TERPOPULER