SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAYA BEAUTY CARE

Maya Beauty Care adalah website yang dikelola oleh konsultan resmi JAFRA Maya Larasati sebagai media informasi tentang Produk-produk berkualitas JAFRA dan Peluang Bisnis JAFRA.
Kami melayani pengiriman produk JAFRA serta pendaftaran member baru seluruh kota yang ada di Indonesia . Kamu bisa langsung menghubungi kami langsung di 082281117376 Maya Larasati.


Rabu, 22 Januari 2020

JAFRA PURIFYING GEL CLEANSER

JAFRA Royal Boost Purifying Gel Cleanser merupakan gel pembersih 2-in-1 yang menyegarkan dan melembabkan kulit wajah dengan kandungan partikel mikro peeling dan Royal Jelly RJx. Selain membersihkan kulit dari kotoran, produk ini juga membantu menghilangkan kelebihan minyak pada kulit wajah. JAFRA Royal Boost Purifying Gel Cleanser paling sesuai digunakan pada rentang usia 18-29 tahun yang memiliki kulit normal/kombinasi atau kulit berminyak.

Kandungan :
Beet-antioxidant yang mengandung vitamin A dan mineral.
Partikel mikro-Cleanser berbentuk gel pembersih di tambah dengan dengan kandungan partikel mikro pelling dan royal jelly Rjx. 


Penggunaan :
  • Basahi wajah dengan air bersih
  • Usapkan cleanser pada wajah secara merata
  • Pijat wajah dengan lembut dengan menggunakan tangan
  • Bilas wajah dengan air bersih
  • Gunakan 2 kali dalam sehari yaitu pagi hari dan malam hari sebelum tidur

Harga : Rp 129.000 | Berat : 125 ML 



banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

PRODUK TERLARIS

PERAWATAN KULIT WAJAH JAFRA LUNA WHITE

Jafra memperkenalkan produk terbaru yaitu JAFRA LUNA WHITE berfungsi sebagai pencerah kulit wajah dari Jafra Royal Jelly. Rangkaian produ...

POSTINGAN TERPOPULER