SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAYA BEAUTY CARE

Maya Beauty Care adalah website yang dikelola oleh konsultan resmi JAFRA Maya Larasati sebagai media informasi tentang Produk-produk berkualitas JAFRA dan Peluang Bisnis JAFRA.
Kami melayani pengiriman produk JAFRA serta pendaftaran member baru seluruh kota yang ada di Indonesia . Kamu bisa langsung menghubungi kami langsung di 082281117376 Maya Larasati.


Rabu, 22 Januari 2020

JAFRA TERA ONE BODY LOTION

JAFRA Terra One Body Lotion adalah produk perawatan kulit tubuh yang membantu kulit kering menjadi lebih lembab, lembut, dan kenyal. Terbuat dari bahan alami menjadikan JAFRA Terra One Body Lotion cocok digunakan untuk semua jenis kulit agar terjaga kelembaban dan kelembutannya.

Rangkaian produk perawatan tubuh JAFRA pertama yang di formulasikan dari bahan dasar tanaman bahan organik untuk membantu menjaga kelembapan kulit.Tera One juga di formulasikan dengan menggunakan bahan alami lain untuk menambah pengalaman ritual kecantikan.

Kandungan :
Minyak organ, biji jerami, dan essential oil untuk membantu menjaga kehalusan dan melembabkan kulit.

Manfaat JAFRA Tera One Body Lotion :
1. Memberikan serta menjaga kelembaban kulit secara intensif.
2. Membuat kulit menjadi lebih halus, lembut, dan kenyal.
3. Menjaga kulit dari proses penuaan dini akibat radikal bebas.
4. Cepat meresap ke dalam kulit tanpa membuat kulit terasa berminyak.

Penggunaan :
Digunakan setiap hari dengan dioleskan dengan lembut JAFRA Terra One Body Lotion ke seluruh tubuh setelah mandi baik pagi maupun sore.

Harga : Rp 229.000 | Berat : 200 ML



banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

PRODUK TERLARIS

PERAWATAN KULIT WAJAH JAFRA LUNA WHITE

Jafra memperkenalkan produk terbaru yaitu JAFRA LUNA WHITE berfungsi sebagai pencerah kulit wajah dari Jafra Royal Jelly. Rangkaian produ...

POSTINGAN TERPOPULER