SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAYA BEAUTY CARE

Maya Beauty Care adalah website yang dikelola oleh konsultan resmi JAFRA Maya Larasati sebagai media informasi tentang Produk-produk berkualitas JAFRA dan Peluang Bisnis JAFRA.
Kami melayani pengiriman produk JAFRA serta pendaftaran member baru seluruh kota yang ada di Indonesia . Kamu bisa langsung menghubungi kami langsung di 082281117376 Maya Larasati.


Rabu, 22 Januari 2020

JAFRA CC CREAM SPF 15

CC Cream Complexion Corrector SPF 15 merupakan produk krim wajah bagian dari alat make up yang dapat memberikan kesempurnaan pada riasan wajah. Selain itu juga kirim wajah yang berfungsi untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan dan menyamarkan pori-pori. Dengan kandungan SPF 15 berfungsi untuk membantu melindungi kulit wajah dari efek buruk paparan sinar matahari dan meminimalisir minyak berlebih.

Kelebihan dari CC Cream adalah mengandung pigmen yan dapat berubah saat bersentuhan dengan kulit untuk menyesuaikan dengan warna kulit alami, CC cream dapat digunakan sebagai makeup base yang menyamarkan tekstur kulit.

Kandungan :
SPF 15 untuk tampilan yang alami dan memberikan sentuhan yang sempurna pada riasan wajah.

Penggunaan :
sebaiknya sebelum mengaplikasikan produknya, kita perlu membersihkan wajah terlebih dahulu.
oleskan pada dahi, hidung, dagu, dan pipi dan lalu, ratakan ke seluruh wajah.

Harga : Rp 199.000 | Berat :  30 ML




banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

PRODUK TERLARIS

PERAWATAN KULIT WAJAH JAFRA LUNA WHITE

Jafra memperkenalkan produk terbaru yaitu JAFRA LUNA WHITE berfungsi sebagai pencerah kulit wajah dari Jafra Royal Jelly. Rangkaian produ...

POSTINGAN TERPOPULER