SELAMAT DATANG DI WEBSITE MAYA BEAUTY CARE

Maya Beauty Care adalah website yang dikelola oleh konsultan resmi JAFRA Maya Larasati sebagai media informasi tentang Produk-produk berkualitas JAFRA dan Peluang Bisnis JAFRA.
Kami melayani pengiriman produk JAFRA serta pendaftaran member baru seluruh kota yang ada di Indonesia . Kamu bisa langsung menghubungi kami langsung di 082281117376 Maya Larasati.


Rabu, 22 Januari 2020

JAFRA LIPSTIK LIQUID MATTE

Lipstik matte (matte lipstick) adalah jenis aplikasi kosmetik untuk bibir yang dikenal karena kemampuannya untuk bertahan sepanjang hari dengan tampilan tidak terlalu mengkilap. Sifat tahan lama lipstik matte menciptakan efek pengeringan pada bibir yang biasanya tidak disukai oleh wanita berusia lebih tua yang cenderung memiliki kulit kering.

Formula liquid dapat memudahkan anda dalam mengaplikasikan nya dan memberikan kesan warna yang full pada bibir.

Kandungan :
Minyak zaitun, minyak jarak, minyak lanolin, cocoa butter dan lemak yang diekstrak dari otak sapi adalah jenis minyak dan lemak paling umum yang digunakan untuk memproduksi lipstik.

Penggunaan :
Lipstik matte (matte lipstick) tidak cocok digunakan pada bibir pecah-pecah dari segala usia karena tidak mengandung emolien, substansi yang bertanggung jawab melembabkan kulit.

Harga : Rp 199.000 | Berat : 11 Gram



banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

PRODUK TERLARIS

PERAWATAN KULIT WAJAH JAFRA LUNA WHITE

Jafra memperkenalkan produk terbaru yaitu JAFRA LUNA WHITE berfungsi sebagai pencerah kulit wajah dari Jafra Royal Jelly. Rangkaian produ...

POSTINGAN TERPOPULER